Produk Oriflame: BioClinic

Bioclinic adalah rangkaian produk cosmeceutical pertama Oriflame. Terinspirasi oleh kedokteran estetika merek revolusioner ini menyediakan perawatan kulit yang tepat. Penelitian menunjukkan bahwa peradangan kronis adalah penyebab umum dari berbagai masalah kulit, seperti kulit kendur, jerawat dan bintik-bintik gelap.

Inovasi Bioclinic bekerja pada tingkat sel untuk menenangkan tanda-tanda peradangan dengan memperkuat pertahanan di kulit. Regimen Bioclinic akan:

  • Mengurangi tanda-tanda kerentanan kulit
  • Meningkatkan pertumbuhan kolagen alami
  • Melindungi kulit dari radikal bebas

Terobosan Cell-InnovTM Technology adalah
Pure Retinol – Retinol adalah turunan dari vitamin A dan efektif dalam perawatan anti-aging, melalui peningkatan tingkat perputaran seluler dan produksi kolagen dalam kulit.

Low Molecular Weight Hyaluronic Acid – bahan yang dioptimalkan dan dirancang secara efisien untuk masuk ke dalam lapisan stratum korneum kulit, yang merupakan elemen penting dalam struktur kulit yang bertindak sebagai ‘magnet’ air, untuk mrmperkuat tingkat kelembaban alami kulit. Oriflame telah menemukan bahwa LMW Hyaluronic Acid terkait dengan peningkatan kapasitas kontraksi fibroblast yang berkontribusi terhadap efek anti-aging

Contraction Peptide – sebuah peptida unik yang meniru fungsi-fungsi vital sel kulit untuk meningkatkan kepadatan kulit. Menggabungkan Contraction Peptide ke dalam Cell-InnovTM Technology memberikan efek penguatan perbaikan kulit dengan merangsang fibroblast untuk memproduksi kolagen dan meningkatkan kemampan kontraksi kulit.

Komponen kemasan Bioclinic telah dipilih dengan sangat hati-hati untuk bekerja secara harmonis dengan formulasi dan memberikan kompatibilitas tertinggi. Botol pompa kedap udara melindungi bahan aktif dari udara dan cahaya. Hal ini menjamin efisiensi yang maksimal dari bahan-bahan selama masa berlaku produk.

Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout
PROMO April 2015
HANYA Rp229.000,-
Rp379.000,-
sumber: website Oriflame

 

Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout merupakan solusi untuk masalah jerawat serius. Perawatan terkonsentrat yang membantu menyamarkan noda-noda di wajah. No SpotTM dengan Salicylic Acid dan Centella dapat membantu mengurangi jerawat dewasa, membersihkan pori, dan menyamarkan bekas jerawat sambil membantu menjaga kekencangan kulit.

Jerawat pada orang dewasa sering disebabkan oleh stress dan fluktuasi hormon. Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout dengan Centella Asiatica dan Salicylic Acid mengurangi komedo putih/hitam, bekerja langsung pada jerawat dan bekas luka.
Pada uji klinis terhadap 27orang panelis menyatakan noda pada kulit dewasa tampak berkurang secara signifikan setelah 1 bulan pemakaian rutin.

Bioclinic Lifting Power Concentrate Day
Harga Rp429.000,-
sumber: website Oriflame

 

Bioclinic Lifting Power Concentrate Day cream yang menjaga kekencangan kulit kendur secara seketika dan bertahan dalam jangka waktu lama. Mengandung SPF 15 dan Pure Retinol yang melindungi mekanisme pertahanan kulit.

Bioclinic Lifting Super Rich Repair Night
Harga Rp469.000,-
sumber: website Oriflame

 

Bioclinic Lifting Super Rich Repair [Night] dengan Cell-InnovTM Technology menggabungkan 3 bahan aktif pengencang kulit lanjutan: Pure Retinol, Hyaluronic acid & Contraction Peptide. Bioclinic memanfaatkan ketiganya untuk membantu kerja regenerasi kulit serta mekamisme pertahanan alami kulit. Krim malam yang menutrisi mengandung Pure Retinol yang bekerja di sel untuk mengencangkan kulit yang kendur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *