Kebiasaan Baik Yang Dilakukan Salah Dalam Merawat Kecantikan

Anda selalu berusaha melakukan kegiatan yang baik untuk kesehatan dan kecantikan Anda. Anda mungkin semuanya dengan tepat sesuai anjuran, namun bisa jadi Anda melakukan dengan cara yang mungkin salah. Apa saja Kebiasaan Baik Yang Dilakukan Salah Dalam Merawat Kecantikan Anda.

Mengoleskan Sunscreen.
Anda tahu, bahwa dibutuhkan minimal 10menit untuk sunscreen dan dapat meresap dan bekerja dengan baik. Jadi, Anda menggunakannya minimal 30menit sebelum keluar rumah.

Tapi, apakah Anda terbiasa mencuci tangan setelah mengoleskan sunscreen?
Tangan lebih cepat menua ketimbang bagian tubuh lainnya, karena orang lupa mengoleskan sunscreen pada tangan mereka.
Lupakan mencuci tangan setelah mengoleskan sunscreen. Gunakan sunscreen juga untuk tangan dan kuku Anda, seperti halnya Anda menggunakan pelembab atau bodycream.

Mandi Berkali-kali.
Mandi secara berlebihan dapat menghilangkan lapisan minyak yang membantu menjaga kelembaban kulit.
Dianjurkan mandi dua kali sehari, jika Anda berada di iklim tropis, dengan menggunakan sabun lembut yang mengandung pelembab. Jangan menggosok tubuh Anda secara berlebihan dengan menggunakan handuk setelah mandi, terutama setelah mandi menggunakan air hangat. Gunakan pelembab tubuh untuk menjaga kulit Anda dari kekeringan.

Mengeringkan tangan dengan dryer
Anda mungkin merasa lebih bersih menggunakan pengering tangan electronic ketimbang dikeringkan menggunakan handuk ataupun tissue.
Tahukah Anda pengering elektronik menarik udara dari kamar mandi bersama dengan semua bakteri di dalam kamar mandi, dan menyemburkannya langsung ke tangan Anda.

Jadi kali lain Anda berada di kamar mandi umum, pilih gunakan paper towel, atau bawa sapu tangan Anda sendiri jika Anda khawatir dengan pemborosan kertas.

2 Replies to “Kebiasaan Baik Yang Dilakukan Salah Dalam Merawat Kecantikan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *