Tampak Lebih Cantik Ketika TIDUR

Kulit secara alamiah memperbaharui diri di malam hari. Maksimalkan khasiat ini dengan perawatan malam hari, sehingga Anda bisa bangun lebih cantik keesokannya.

Body Wash untuk Tidur Cantik

Mandi air hangat dan gunakan pembersih badan yang mengandung aroma lavender yang menenangkan untuk memicu kantuk. Semakin baik istirahat di malam hari, Anda akan semakin cantik pada keesokan harinya.
Bangun dengan senyum cerah
Gosok gigi dengan pasta gigi aroma vanila yang menenangkan atau pemutih micro cleansing untuk menghilangkan noda ketika tidur.
Rekomendasi:
Oriflame Optifresh Whitening Formula
Rambuk berombak ketika tidur
Bagi rambut selebar 2 inci di seluruh kepala. Semprot dengan conditioner leave-in pada bagian tengah dan ujung rambut. Pilin bagian ini. Lipat bagian ujung di bawah pilinan rambut. Ikat dengan pita kain. Ulangi proses ini untuk seluruh rambut.
Mengurangi kekurangan wajah dengan krim malam
Krim malam untuk mengurangi kerut dengan zat menenangkan dan pelembab dari tumbuhan bekerja baik dnegan proses pembaharuan kulit di malam hari. Hasilnya wajah lebih halus ketika bangun pagi.
Rekomendasi:
Oriflame TimeReversing Restoring Night Cream
Oriflame Ecollagen Night Cream
Oriflame Optimals White Night Cream
Oriflame Optimals Comfort Night Cream
Oriflame Optimals Balance Night Gel
Oriflame Skindividual Night Cream

Beri nutrisi pada kulit tubuh pada malam hari
Sebelum tidur, oleskan krim dnegan emollient seperti madu dan shea butter yang diformulasikan untu diserap secara cepat ke dalam kulit sehingga tidak mengotori seprai.
Rekomendasi:
Oriflame Body & Mind SleepEasy Body Cream

Haluskan kulit kaki
Krim kaki yang difortifikasi dengan alpha hydrixy acid penetrasi ke dalam kulit sepanjang malam melembutkan kulit kasar. Untuk pelembaban yang lebih dalam, kenakan kaus kaki. Keesokannya, kulit Anda akan terasa halus seperti kulit bayi.
Rekomendasi:
Oriflame footcare – Overnight Mosturising Cream
Perlindungan sutra
Rambut Anda terasa rapuh? Penyebabnya kemungkinan sarung bantal Anda. Gesekan pada sarung bantal katun terlalu keras untuk rambut. Ganti sarung bantal katun dnegan sarung batal satin, di mana rambut Anda dapat meluncur lembut.
artikel di ambil dari Tabloid Aura XII/44

Untuk rekomendasi lebih lanjut, hubungi Beauty Consultant Anda di sini

4 Replies to “Tampak Lebih Cantik Ketika TIDUR”

  1. Pingback: hanisasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *