Empat Langkah Perawatan Kulit Wajah

Kulit sehat di awali dengan pola hidup sehat dan perawatan kulit wajah yang dilakukan secara rutin. Berikut ini adalah 4 langkah dasar untuk mendapatkan kulit sehat berseri:

  • Pembersih
    Membersihkan kulit merupakan dasar penting bagi semua rutinitas perawatan kulit. pembersihan akan menganggkat kotoran minyak, riasan dan ketidaksempurnaan, sekaligus membantu mencegah timbulnya jerawat. Lakuan 2kali sehari, setiap pagi dan malam hari.
  • Toner (Penyegar)
    Lakukan segera setelah Anda melakukan pembersihan wajah, untuk membantu mengecilkan pori-pori, menyeimbangkan pH kulit, dan mengangkat sisa-sisa kotoran atau riasan. Lakukan 2kali sehari setelah membersihkan wajah pada pagi dan malam hari.
  • Day cream (pelembab)
    Menjaga tingkat kelembaban kulit secara opttimal sepanjang hari. Mecegah dehidrasi yang dapat menyebabkan penuaan dini dan melindungi kulit dari sinar matahari. Gunakan setiap pagi setelah membersihkan dan menyegarkan wajah.
  • Night Cream
    Memberikan nutri yang dibutuhkan kulit untuk memulihkan kulit wajah dari stress setiap hari. QAplikasikan night cream sebelum tidur untuk membantu mengembalikan kelembaban kulit dan mendorong aktivitas sel untuk melakukan proses regenerasi optimal di malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *